Union Challenge Cup ditunda dengan Linfield dan Collain

Union Challenge Cup ditunda dengan Linfield dan Collain

Union Challenge Cup ditunda dengan Linfield dan Collain

Unite Union Challenge Cup, yang menampilkan klub Liga Irlandia Linfield dan Coleraine, telah ditunda hingga 2022.

Keputusan ini diambil sebagai tanggapan atas kekhawatiran tentang peningkatan jumlah kasus COVID-19 dan lonjakan lebih lanjut di Irlandia Utara dan Republik Irlandia.

Oleh karena itu, Unite Union telah meminta Asosiasi Sepak Bola Irlandia dan Asosiasi Sepak Bola Irlandia untuk menangguhkan turnamen hingga 2022.

“Kami menghormati kekhawatiran yang diangkat oleh United Coalition dan, dalam semangat kemitraan, telah sepakat untuk menunda jadwal ini sampai semua pihak dapat menyetujui penjadwalan ulang,” kata Andrew Johnston, kepala kompetisi FA Irlandia.

Linfield dan Coleraine dijadwalkan menghadapi Shamrock Rovers dan St Pat’s Athletic di perempat final bulan depan di semifinal di Windsor Park pada Selasa malam.

Linfield mengkonfirmasi sebelumnya hari ini bahwa pertandingan yang dijadwalkan melawan Coleraine telah ditunda hingga pemberitahuan lebih lanjut dan penjualan tiket juga akan dikembalikan.

Pertandingan Liga Utama Danske Bank yang luar biasa antara kedua klub sekarang akan berlangsung pada 4 Desember.

Wakil menteri regional Unite, Davy Thompson, mengkonfirmasi penundaan acara lintas batas tersebut, dengan mengatakan, “Karena jumlah kasus COVID-19 di Korea Selatan dan Utara meningkat, kami telah memutuskan untuk menundanya bersama dengan FAI dan IFA. . Konsolidasikan Union Champions Cup pada 2022.

“Ini adalah keputusan yang tidak ingin kami ambil, tetapi kami percaya ini adalah pendekatan yang bertanggung jawab mengingat tekanan saat ini pada perawatan kesehatan kami.

“Bersatu telah memperkuat layanan perawatan kesehatan kami selama pandemi ini dan percaya bahwa acara lintas batas besar seperti Piala Champions berpotensi menambah beban pada petugas kesehatan.

“Terima kasih kepada asosiasi dan klub yang telah membuat keputusan bersama hari ini. Kami juga ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang di garis depan atas dedikasi mereka yang berkelanjutan kepada publik.”

Direktur Liga Irlandia Mark Scanlon mengatakan: “Saya meminta maaf kepada para penggemar semua klub yang terlibat di Liga Irlandia dan Piala Liga Liga Irlandia, tetapi semua pejabat percaya ini adalah keputusan terbaik dalam situasi saat ini.

“Kami berharap untuk menggelar kembali pertandingan ini sesegera mungkin di tahun baru.”

Irish Mirror Sport melaporkan pekan lalu bahwa Semi-Final Selatan ditunda pada Rabu 1 Desember dan Final pada 4 Desember di Stadion Aviva.

Ketika ‘Challenge Cup’ dirilis bulan lalu, terungkap bahwa Shamrock Rovers akan membawa tim U19 kecuali pertandingan dipindahkan ke Januari karena jadwal pra-musim.

St Pat’s juga berencana untuk memilih para pemain muda karena mereka tidak berniat memainkan pertandingan tim utama lainnya sebelum atau setelah final Piala FAI pada Minggu minggu.

Musim liga 2022 dimulai pada 11 Februari dan offseason dimulai malam ini untuk Rovers dan Minggu minggu untuk St. Pat.

.

Standard